Rabu, 12 Juni 2013

aku akan kangen gimana rasanya jantung ini berdetak saat betemu kamu

Rasanya tau kalau kamu sudah punya pacar itu....
Marah? Sedih? Cemburu? Kesel? Atau mau lupain kamu?
Nah, hal yang paling bagus sepertinya melupakan...
Tapi melupakan seseorang itu tidak semudah menulis katanya
Butuh proses untuk melupakan seseorang dan sepertinya proses itu sangat sulit
Apalagi jika kita melupakan seseorang yang sangat kita sayangi
Pernah aku berniat untuk melupakanmu
Melupakan semua kenangan kenangan kita
Melupakan awal awal kita berkenalan
Melupakan saat kita bercanda bersama
Dan melupakan semua kejadian yang membuat air mata ini menetes karena mu
Tapi aku takut
Aku takut jika aku melupakanmu
aku akan kangen gimana rasanya jantung ini berdetak saat betemu kamu
Gimana rasanya bibir ini tersenyum ketika melihat kamu
Gimana rasanya air mata ini metes ketika melihat kamu dengan yang lain
Aku takut tidak akan merasakan itu semua lagi jika aku akan melupakanmu
Tapi jika aku tidak melupakanmu aku hanya membuat hati ini jadi lebih sakit lagi.
Lalu bagaimana caranya aku bisa hidup dengan tenang jika bayangmu sendiri masih terus menghantuiku?
Bagaimana aku bisa bebas jika perasaan itu masih setia mengikutiku?
Kamu tau? Itu membuatku terlihat seperti orang bodoh.
Begitu percaya pada sesuatu yang sebenarnya sudah terlihat jelas, kemustahilan.
Aku harap aku bisa melupakanmu, kenangan tentangmu, hal tentangmu, siapa kamu, atau bahkan namamu. Semua, semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar