Rabu, 17 Oktober 2012

Konser Sungha Jung di Jakarta

sungha jung kecil
Siapa yang tak kenal gitaris akustik satu ini, Sungha Jung , ya gitaris youtube yang terkenal karena piawai memainkan musik musik klasik ataupun modern dengan gitar akustik nya. Awal mula nama nya melambung ketika Sungha Jung kecil saat itu diunggah video nya ke youtube. Kemahirannya memainkan melodi dengan gitar akustik diatas rata rata anak kecil seusia dia saat itu. Dan hingga sekarang video video gitarnya mewarnai youtube.
Sungha jung Remaja
Sungha Jung Sudah tak lagi anak anak, kini dia sudah beranjak remaja, permainan gitarnya pun semakin berkembang, sehingga seringkali melakukan tour atau konser ke beberapa negara. Indonesia termasuk negara yang beruntung, karena konser Sungha Jung di jakarta segera digelar. Sang gitaris asal korea selatan akan menghibur anda tentunya dengan permainan gitar akustik ciri khas nya.

Sungha Jung Sebenarnya merupakan pioner ataupun inspirasi gitaris gitaris yang ingin terkenal lewat youtube, memiliki talent yang mumpuni, namun sulit menembus kokohnya tembok persaingan industri musik, salah satu cara yang paling mudah adalah mengunggah video di youtube sebagai media promosi gratis. Tak heran kini banyak bermunculan artis artis youtube.
Anda bisa juga mengikuti jejak Sungha Jung, siapa tau anda bisa menjadi gitaris tenar dari indonesia yang bisa mencengangkan dunia seperti Sungha Jung. ayo jangan malu untuk mengunggah video anda, tunjukkan indonesia memiliki bakat terpendam ya, nah kalo belum begitu jago bermain gitar, bisa asah dulu permainan gitar anda dengan meniru permainan Sungha Jung di youtube, atau kalo mau jelas bisa datang juga ke konser Sungha Jung yang akan diadakan pada tgl 16 november di balai kartini jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar