Sabtu, 20 April 2013

salahkah aku mencintai kekasih orang?

perasaan ini...
entah kenapa perasaan ini bisa muncul.
dan kenapa perasaan ini harus muncul ke kamu?
ke kamu yang sudah memiliki kekasih.
salahkah aku mencintai kekasih orang?
tapi kenapa..
kenapa kamu tidak memberi tahu aku kalau kamu sudah memiliki kekasih?
dulu, disaat kita deket, disaat kita selalu memberi kabar satu sama lain.
kamu gapernah sekalipun bercerita tentang kekasihmu.
mungkin kalau kamu memberitahu aku dari dulu, aku ga mungkin mempunyai perasaan sebesar ini.
mungkin dulu aku mempunyai perasaan ke kamu hanya sedikit.
bagaikan satu titik tinta hitam yang berada diselembar kertas yang bersih
tapi sekarang, setelah kamu kasih perhatian ke aku, pedulinya kamu.
perasaan ini menjadi besar...
jadi siapa yang salah untuk ini?
apa aku? aku yang terlalu bodoh karena mencintai kamu yang jelas jelas sudah memiliki kekasih
atau kamu? kamu yang udah kasih perhatian ini ke aku dan membuat aku mencintaimu
aku ga akan pernag bisa membencimu...
entah kenapa, atau mungkin kamu terlalu berharga bagiku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar