Sabtu, 20 April 2013

kenapa harus ada aku jika hanya ada kamu dan dia

kenapa dengan mudah aku bisa terjatuh dalam takdirmu?
terperangkap diantara kehadiranmu dan juga dirinya.
kau telah berhasil membangunkan hulusinasi batin dan hayalanku
meninggalkan kesakitan dihatiku.
haruskah aku membencimu?
bagaimana cara menghantikan semua ini?
kalian tersenyum dalam canda tawa, sementara aku? aku tersenyum menahan kesakitan ini.
siapa sebenarnya yang bodoh? aku atau kamu?
aku selalu menyukai caramu, tatapanmu, tingkahlakumu dan juga semua hal kecil yang kau tunjukan padaku.
sederhana, meski menurutku itu tak berharga
kenapa harus ada aku jika itu hanya ada kamu dan juga dia.
mungkin dia lebih baik dariku, memiliki hampir semua kesempurnaan yang tak kumiliki.
aku tau semua harapan tentangmu adalah kemustahilan bagiku.
berapapun aku berusaha menghapus dan melupakanmu.
namun, ketika melihatmu semua berbeda.
rasa itu....
sakit, bahagia bercampur menjadi satu.
kini yang dapat kulakukan hanyalah berdiri dibelakang kalian dengan caraku sendiri tentunya.
aku tau, jika kamu tidak sejahat itu, tolong katakan kejelasan bagaimana aku harus menhadapinya?
tetap menunggu mu atau harus berhenti?

1 komentar: